Selasa, 16 Oktober 2012

BINGUNG

ahh.. iya aku bingung. ko rasanya segala hal di dunia ini membuatku bingung? jika ada yang bertanya kepadaku kenapa? pasti aku akan jawab tidak tahu. sungguh. aku tidak tahu hal yang membuatku bingung seperti ini. oke aku bohong. aku memang bingung. terutama bingung dalam berhadapan dengan seseorang yang biar lebih gampang sebut saja dia mrs. X. okee mrs. X ini memiliki segudang masalah bagi dirinya sendiri. tapi dia melibatkan orang lain yang sama sekali tidak terlibat didalamnya.
tapi orang lain yang jadi terlibat dalam masalahnya itu sama sekali tidak tahu apa salah dia kepada mrs. X. jadilah tercipta semacam perang dingin yang entah kapan akan berakhir. ah sungguh menyebalkan memang! mari kita tunggu biar waktu saja yang menjawab. yakinlah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar