Sabtu, 19 Mei 2012

keunggulan barang pinjaman

eit.. jangan salah sangka dulu ya, kalo aku sampe gak mampu buat beli barang yang nantinya sah jadi milik aku. bukannya gitu lo.. maksud judul blog kali ini tuh ya.. misal : hobby aku tuh kan baca novel dan nonton film. dan kalo disebutkan dan aku yakin hampir semua setuju, kedua barang itu rentan jadi barang yang sekali pake. maksudnya, pertama yaa mungkin kita seneng pake banget pas udah beli. tapi kalo udah tau ceritanya yang telah dibaca atau ditonton kan jadi udah agak gimanaa gitu ya.. #emm ngerti kan?
nah maka dari itu, jasa rentalan itu berguna buat orang yang mau terus jalani hobby-nya -kayak aku ini- juga sambil hidup hemat. jadi ya gitu deh opini aku tentang keunggulan barang pinjaman. hehe ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar