Minggu, 20 Mei 2012

Taeng is my onnie!


Wuahahaha.. ngarep banget yak?? Oke, bagi kalian yang gak tau.. Taeng atau Taeyeon ini adalah kakak aku. Haha.. gak percaya? Wajar ko.. hehe. Orang kakak aku kan Taylor Swift! *tambah ngaco
Oke2 mari kita perkenalkan Taeyeon ato nama lengkapnya Kim Taeyeon ini, adalah leader dari girlband asal korea yaitu SNSD atau yang suka disebut juga Girl’s Generation. Tau girlband ini kan? Itu lo.. yang lagu tren tahun 2011 sih The Boys, atau Gee pas tahun 2009. Gak tau juga?? Check google deh!

Oke oke.. jadi kemampuan onnie ku ini, yaitu punya suara yang bagus banget! Jelas lah! Dia jadi leadernya kan?? Tapi sayangnya, onnie ku ini jarang dilirik kemampuannya. Yah taulah tiap orang. Pertama liat tampang! Walo diliat dari sisi manapun onnie ku ini tetap cantik, tapi kayaknya auranya kurang gitu yah dibanding yoona! Tapi kan namanya fans relative pastinya ya? Tapi ya sudahlah.
Dan nasib sukanya aku sama onnieku ini gak jauh pas ngefans sama my boyfriendnya aku –yang gak tau bakal kapan jadiannya- my fishy!! Ingat?? Sukanya ada pas pernah gak suka. Malah onnieku ini yang aku fans terakhir di snsd. (kecuali aku gak pernah fans sunny –of course-) Dan rasanya gak nyangka banget aku malah jadi salah satu fans taeng! Huahaha.
Pokoknya fighting deh buat onnieku satu ini.. semoga tambah sukses onnie! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar