Minggu, 20 Mei 2012

My idol yaa my fishy!


Well.. aku ini salah satu dari penggemar idola2 dari korea.. gimana tahan coba! Liat muka2 artis sana yang.. ya ampunn ganteng2 gitu cowonya! Cakep abis deh! Tapi ya.. satu dari banyaknya itu aku pilih lee donghae – super junior!!! Tau donghae yang mana kannn?? #awas kalo engga loh!
Sedikit ngulas tentang dia ya.. dia tuh lahir di Mokpo, tanggal 15 Oktober 1986. Beda 11 tahun deh, hehe. Dan kira2 ampir sama deh sama aku tanggal lahirnya, aku sendiri tanggal 15 Februari. Hhe *jadi curhat*.
Next, keunggulan dari my fishy –yang merupakan julukan bagi dia- ini, dia tuh salah satu dari leader dance-nya super junior, yang keren abis! Gerakannya lincah dan lihai banget!! *jelaslah profesinya itu.
Terus kemampuan vokalnya menempati posisi ke 4 setelah yesung, ryeowook, dan kyuhyun yang merupakan sub group suju yaitu KRY. *yang aku ketahui setelah membaca kasak kusuk di internet*. Tapi well, walau suaranya gak sebagus orang2 yang termasuk KRY. Tapi seenggaknya dia jadi yang paling bagus di antara sisanya. Hehe. Tapi suaranya emang khas sih, lembut2 gimana gitu. Hehe *jadi suka terenyuh sendiri pas denger dia nyanyi.
Dan.. kemampuan actingnya juga jangan dianggap remeh. Ini karena baru belakangan ini aku nonton drama Taiwan yang dibintangin Donghae sama Siwon. Dan keliatan deh kemampuan mereka berdua. Walau emang musti diakui kalo dibandingin siwon sih jelas siwon yang bagus *banyak pengalaman sih. Tapi, aku salut ajadeh ama donghae. Gila! Donghae meranin antagonis gitu.. tapi namanya juga kan acting. Walau gak puas sama peranan yang donghae mainin. Tapi actingnya lumayan lo..
Donghae ganteng?? Wah itu sih gak usah ditanya! So pasti ganteng abis! Mau diapain juga, bahkan aku berani taruhan, kalo dia mesti sampe harus pake baju gelandangan juga. Tuh baju gak akan pengaruh ke mukanya tuh! Yakin pasti! Artis keluaran SM Entertainment gitulo.
Ohya, waktu pertama kali suka sih dari personel suju gak langsung ke donghae! Boro2 deh, aku waktu itu malah mikir dia itu pengganggu pas lagi adegan Kyuhyun-suju sama Seohyun-snsd yang di MV Seoul-nya Super Generation (Super Junior dan Girl’s Generation). Eh taunya, sekarang nge-fans gila! Kayaknya, aku harus mulai hati2 nih buat putuskan apa yang aku suka dan gak suka. Faktanya?? Sekarang aku jadi ngeidolain donghae! Hehe. Catet lo catet. Jangan sampe engga.

Nah, dengan banyak alasan itulah aku jadikan dia salah satu dari idola aku!! Kyaa.. sarangHAE <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar