Jumat, 04 Januari 2013

Demam Korea



Well, gini nihh.. semenjak lagi maraknya demam korea di kelas gue. Gue jadi sering ikut-ikutan nimbrung gitu buat sekedar liat atopun sekilas aja denger lagu maupun liat MV yang lagi diputer ama temen-temen.. Anyway, akhirnya gue agak tertarik gitu, dari yang awalnya gak pedulian tentang korea.
So, pas di rumah mulai tuh gue browsing sendiri. Gue mulai pencarian dengan SNSD, yaa.. tau kann?? Itu loh sembilan cewe yang cantik-cantik juga bertalenta yang dipadupadankan menjadi sebuah girlband, wihh.. keren banget mereka. Gue tuh sebenarnya gak terlalu terpancing karena maraknya teman-teman. Tapi gara-gara si ‘cowo itu’ yang mengenalkan snsd sebagai idolanya. Itu sangat gak biasa. Secara cowo suka korea?? Gue malah menyangkal dia bukan bener-bener laki-laki sungguhan dengan kata lain bences gitu deh, bo! Ahay.. tapi ya karena gue suka dia. Gue buang jauh-jauh deh tu pikiran.. haha :D hingga akhirnya gue mengidolakan artis2 korea sampai sekarang. Misal Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), Exo dll dehh.. hehe ._.v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar