Jumat, 04 Januari 2013

Simpel Dan Bermakna


Hari ini hari yang menyenangkan yang pernah ada! Kenapa coba? Karena di hari ini aku mendapatkan 2 hal yang aku inginkan!! Tas baru dan buku novel TEROR-nya Lexiexu. Walopun kesannya simple banget tapi aku suka! Karena kalimat favoritku adalah simple tapi bermakna!
And guess what?? Aku PEMBACA PERTAMA novel TEROR-nya Lexiexu -di tempat peminjaman-!! Itu diliat dari halaman pertama yang seharusnya dicap ikon tempat peminjaman buku itu,  tapi yang terlihat halaman itu belum kena cap.. yeee asikk.. jadi berasa aku yang punya bukunya deh! Kyaaaa… pokoknya aku senenggg banget! Gimana engga coba?? Akhirnya.. perjalanan aku membaca novel thiller yang super duper serem yang isinya asik banget itu menemui puncaknya! Dan tadi waktu aku pinjem novelnya itu, ekspresi aku kayak orang yang belum makan 3 hari terus ketemu nasi satu biji! Ya ampun norak banget deh kayaknya.. tapi gakpapa deh.. yang penting aku seneng! =D

Tapi hal yang gak mengenakan itu pas naik angkot. Tiba2 ada segerombolan anak cewek remaja centil naik yang iyuww.. mereka gak banget! Baik dari pakaian maupun ucapan mereka. Ada yang merasa boss dan ah sudahlah.. “namanya juga angkutan umum” kata wildah. So, aku jadi lupain deh rasa dongkol di hati, walau sepenuhnya gak berhasil. Dan untungnya aku sama wildah gak perlu lama2 ada di angkot itu deh bareng orang2 yang gak banget, karena kita udah mau turun. Fyuhh syukurlah! Yang bikin aku tambah kesel, mereka ngobrolnya tuh gak pakai etika deh! Keras2 kayak pake speaker volume dewa! Gak menghargai orang2 disekitarnya, yang perlu mendapatkan hak-nya, yaitu merasa nyaman selama berada di angkot itu. Ah sudahlah, lagian yang baru saja aku hadapi itu adalah salah satu dari orang yang paling berbahaya yang harus aku hindari. Orang2 yang berbahaya itu banyak jenisnya, dan mereka termasuk kedalam golongan yang bisa menyedot kebahagiaan seseorang sampai tak bersisa. Pokoknya bikin mood jadi gak enak deh, perusak suasana hati! :/
Dan untunglah, begitu sampe rumah. Pesanan tas yang aku inginkan itu udah ada.. bagus deh tasnya, pokoknya aku klop deh ama si tasnya! Jadi hal kecil semacam itu pun bisa menumbuhkan kesenangan tersendiri lagi. Dan yang bikin sempurna perasaan senang sekarang adalah aku udah mau mulai baca novelnya! Jadi penasaran nih.. apa ya kira2 yang bakal jadi endingnya?? Cukup sekian.. Aku mau baca novel dulu yah!! Babay.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar